Kamis, 18 Desember 2014 | 09:20 WIB
Follow Us: Facebook twitter
RIM: BlackBerry Akan Lebih Kuat dari Sebelumnya
Headline
pocket-lint.com
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Jumat, 13 Juli 2012 | 12:37 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London -CEO RIM Thorsten Heins, menjelaskan alasan mengapa peluncuran BlackBerry 10 diundur. Ia juga meyakini bahwa nanti setelah diluncurkan, BlackBerry bakal lebih kuat lagi.

Seperti dikutip dari Pocket-lint, dalam beberapa pekan terakhir, Thorsten Heins berusaha menjelaskan alasan mengapa RIM menunda peluncuran BlackBerry 10, dan hal itu merupakan hal tepat untuk dilakukan.

"Kami bisa saja sesuai jadwal, meski hal itu bakal mengorbankan kualitas dan stabilitas platform. Kami tetap ingin yang terbaik untuk BlackBerry," ungkap Heins.

"Kami juga tidak ketinggalan untuk urusan inovasi, untuk tingkat pemahaman, di AS, mungkin. Ini semua karena tren yang selalu berubah," jelas Heins mengenai kritikan kepada RIM yang kini sudah mulai 'ketinggalan'.

Heins juga meyakini bahwa nanti ketika sistem operasi BlackBerry 10 diluncurkan, kejayaan RIM akan kembali. [ikh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER