Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 06:38 WIB

Samsung Kenalkan Notebook Supertipis di Indonesia

Oleh : Ahmad Taufiqqurakhman | Selasa, 10 Juli 2012 | 18:00 WIB
Samsung Kenalkan Notebook Supertipis di Indonesia
inilah.com/Ahmad Taufiqqurakhman
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Seraya perkembangan pasar yang menuntut agar notebook tampil menjadi lebih tipis, Samsung pun turut meluncurkan notebook supertipis. Seperti apa?

Notebook ultratipis yang diluncurkan oleh Samsung hari ini adalah Notebook Series 5 Ultrathin (535U3C). Untuk notebook ultratipis ini Samsung menggandeng AMD seraya penyedia prosesor.

AMD untuk Notebook Series 5 Ultrathin membenamkan prosesor AMD A-Series APU generasi kedua, untuk performa video, booting, dan lain-lain, lebih cepat dari generasi sebelumnya.

Prosesor AMD A-Series generasi kedua di Notebook Series 5 Ultrathin juga menampilkan AMD HD Media Accelerator; teknologi yang didesain untuk mengoptimalkan kualitas video dan konversi file video.

"Notebook Series 5 Ultrathin dengan generasi kedua AMD A-Series ini memang diperuntukkan bagi pengguna profesional kelas menengah yang ingin merasakan produk kelas premium," ungkap Sung Khiun, IT Business Director, Samsung Electronics, di Jakarta (10/7).

Berikut adalah spesifikasi premium yang ditawarkan oleh Samsung Notebook Series 5 Ultrathin:

- layar 13 inci
- Kapasitas (HDD) 500GB
- Memori 4GB
- Support untuk VGA
- Full HDMI & Built-in LAN
- Waktu booting 2 detik
- Layar Anti Refelctive (SuperBright 300nit)
- Berat: 1,52 kg
- Baterai tahan hingga 6 jam
Notebook Series 5 Ultrathin tersedia dalam tiga warna: cokelat, perak dan pink. Harga yang ditawarkan adalah sebesar Rp6.799.000. [mor]

Komentar

 
x