Minggu, 21 Desember 2014 | 08:50 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Agen CIA Akui UFO Roswell Adalah Nyata
Headline
dailymail.co.uk
Oleh: Billy A Banggawan
Teknologi - Selasa, 10 Juli 2012 | 16:01 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London - Di perayaan peringatan 65 tahun insiden Roswell, seorang agen CIA mengklaim UFO yang muncul di insiden itu bukanlah rekayasa, melainkan hal yang benar-benar terjadi.

Banyak teori konspirasi yakin, alien dari UFO yang ada telah diotopsi. Agen Chase Brandon yang telah 25 tahun melayani CIA mengatakan, informasi ini muncul dari dokumen rahasia badan tersebut.

“Dokumen itu memastikan kejadian Roswell memang benar-benar terjadi. Pesawat asing itu bukanlah pesawat yang berasal dari Bumi,” katanya seperti dikutip DailyMail.

Kembali pada saat terjadinya insiden Roswell, saat itu militer masih mengakuinya. Namun 24 jam kemudian, militer mengubah ceritanya dan mengkalim UFO tersebut merupakan balon cuaca yang jatuh di wilayah tersebut.

Bagaimana menurut Anda? [ikh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER