Minggu, 20 April 2014 | 07:38 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Honda Luncurkan Jazz Edisi Terbatas Cuma 1000 Unit
Headline
Autocar
Oleh: Nur Ikhsan Suryakusumah
Teknologi - Sabtu, 7 Juli 2012 | 15:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London -Pabrikan mobil Jepang, Honda, meluncurkan Jazz Limited Edition untuk pasar di Inggris. Mobil berjenis hatchback ini kabarnya hanya diproduksi 1.000 unit.

Dilansir oleh Autocar, Honda Jazz Limited Edition dengan tipe Si dan Si-T ini didesain jauh lebih sporty dibanding versi standarnya. Sentuhan desain baru ini diberikan di bagian bumper, side skirt, kaca berwarna, lampu kabut depan serta velg 16 inci untuk tipe Si dan 18 inci untuk tipe Si-T.

Perlengkapan standar juga ditambahkan seperti cruise control, jok yang dibalut kulit berwarna hitam dengan aksen berwarna perak dan setir yang dilapisi kulit.

Sementara untuk tipe Si-T fitur tambahannya seperti sistem navigasi, Bluetooth dan sistem audio yang jauh lebih berkualitas.

Tak henti sampai di situ, suspensinya juga dibikin lebih ceper, pemakaian rollbar yang lebih lebar, kemudian perubahan pada power steering dan sasis yang dirancang jauh lebih sporty.

Mobil ini dibekali mesin berkapasitas 1.400 cc yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 98 bhp. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi lima percepatan.

Honda Jazz Limited Edition ini tersedia dalam empat pilihan warna; merah, putih, hitam dan biru. Mobil edisi terbatas ini dibanderol dengan harga 14.550 (sekitar Rp212 juta) untuk tipe Si dan 15.545 (sekitar Rp227 juta) untuk tipe Si-T. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER