Jumat, 25 Juli 2014 | 05:58 WIB
Follow Us: Facebook twitter
TAITRA Luncurkan SmarTEST! Berhadiah US$100 Ribu
Headline
Ist
Oleh: Nur Ikhsan Suryakusumah
Teknologi - Kamis, 5 Juli 2012 | 15:50 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Ingin jalan-jalan ke Taiwan, dapat hadiah, plus uang saku dengan total US$100 ribu atau sekitar Rp940 juta? Ikuti saja kompetisi yang satu ini.

Setelah sukses dengan IT Travelers Go di tahun 2011, Biro Perdagangan Asing (BOFT) dari Kementerian Ekonomi Taiwan dan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), menyelenggarakan kampanye The SmarTEST!.

The SmarTEST! adalah sebuah kompetisi online yang melibatkan empat negara dengan total hadiah terbesar di Asia, akan dapat diikuti oleh masyarakat pada tanggal 7 Juli 2012. Kompetisi ini bertujuan mencari orang-orang yang cerdik, berwawasan, dan terpintar dari Indonesia, China, India, dan Vietnam.

The SmarTEST! menawarkan total hadiah sebesar US$ 100 ribu dalam bentuk produk, uang tunai, dan jalan-jalan gratis ke Taiwan. Total hadiah ini adalah yang terbesar dalam sejarah penyelenggaraan kompetisi di Asia.

“Tahap pertama dari The SmarTEST! yaitu 24-hour online quiz, akan diadakan pada hari Sabtu (7/7), sehingga Anda punya banyak waktu untuk beristirahat di hari Minggu,” kata Wakil ketua TAITRA, Wu Wen-Yea dalam siaran persnya yang diterima INILAH.COM, Kamis (5/7).

Menurut Wu, proses kompetisi ini dibagi jadi tiga tahap. Tahap pertama akan dilakukan pada 7 Juli 2012 dalam 24-hour online quiz. Masyarakat dapat mengikuti kuis ini secara gratis melalui komputer, notebook, bahkan smartphone atau tablet.

Bagi masyarakat yang tidak memiliki akses internet, Wu mengatakan bahwa panitia penyelenggara akan menyediakan layanan kuis 24 jam ini secara gratis di Ritter Internet Cafe, di Jalan Tanjung Duren Utara 3F Blok C No. 92, Jakarta Barat.

“The SmarTEST! merupakan usaha TAITRA untuk memperkuat citra industri Taiwan dan memberikan kesempatan bagi konsumen Indonesia untuk mengenal lebih dalam dan merasakan keunggulan dari merek-merek Taiwan kelas dunia,” ujar Wu lagi. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER