Sabtu, 25 Oktober 2014 | 06:49 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Di Inggris, Apple Kalah dari HTC
Headline
tribune/ist
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Kamis, 5 Juli 2012 | 14:19 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London - Di Inggris, Apple kalah dari HTC. Benarkah? Tunggu dulu, ini bukan mengenai teknologinya, melainkan perseteruan kasus hak paten mereka.

Seperti dikutip dari Tribune, HTC baru saja memenangkan kasus di pengadilan melawan Apple, terkait kasus pelanggaran hak paten untuk teknologi perangkat telekomunikasi mobile.

Pihak pengadilan High Court di London, mengatakan di situs mereka bahwa perangkat HTC tidak melanggar empat paten teknologi milik Apple, yang mana termasuk fitur 'slide-to-unlock'.

Selain itu, HTC juga menentang tuduhan paten teknologi dari Apple untuk multi-touch system iPhone, serta cara iPhone mengatur fotografi.

Apple sendiri di Inggris selain 'melawan' HTC juga berseteru dengan Samsung untuk kasus serupa.

Lalu di AS, HTC juga berseteru dengan Apple, yang membuat salah satu produk asal Taiwan tersebut ditunda peluncurannya di Negeri Paman Sam tersebut. [ikh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER