Rabu, 23 Juli 2014 | 02:28 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Bentuk Keyboard Radikal Windows Phone 8 Bocor
Headline
huffingtonpost.co.uk
Oleh: Billy A. Banggawan
Teknologi - Rabu, 4 Juli 2012 | 09:32 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Washington – Untuk bisa mengetik secara akurat di ponsel pintar dengan menggunakan satu tangan, dibutuhkan fleksibilitas, kecepatan dan jari berkekuatan pegulat dunia. Namun itu tak akan terjadi lagi dengan kehadiran keyboard khusus Windows Phone 8 (WP8).

Baru-baru ini muncul bocoran gambar menampilkan konsep keyboard WP8 yang mempermudah pengguna mengetik di ponsel pintar hanya dengan satu jari.

Keyboard ‘Curved To Match Thumb’ ini akan menjadi fitur pilihan di sistem operasi (OS) WP8. Pada 20 Juni lalu, Microsoft sudah mengungkap beberapa fitur WP8, termasuk rancangan ulang tatap muka utama.

Diyakini, Microsoft masih memiliki banyak fitur rahasia yang belum diungkapkan secara resmi seperti dikutip HuffingtonPost. Namun Microsoft belum memberikan komentar resminya perihal ini.

Kita tunggu saja bersama. [ikh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER