Selasa, 21 Oktober 2014 | 17:19 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Amazon Kembangkan Layanan Aplikasi Perpetaan?
Headline
Mashable
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Selasa, 3 Juli 2012 | 15:44 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, California - Amazon dikabarkan sedang mengembangkan sebuah layanan aplikasi perpetaan. Seperti apa?

Seperti diberitakan dari GigaOm yang dikutip oleh Mashable., Amazon sudah membeli sebuah firma aplikasi 3D mapping bernama UpNext dengan jumlah yang tidak disebutkan.

UpNext sendiri sudah mengembangkan aplikasi perpetaan yang dirancang khusus untuk perangkat Kindle Fire, iPhone dan juga ponsel Android lainnya.Sayangnya pihak UpNext belum bisa dikonfirmasi atas pemberitaan ini.

Layanan 3D mapping dari UpNext di Kindle Fire memang tidak memiliki kemampuan GPS. Akuisisi oleh Amazon ini diperkirakan akan memakai kemampuan GPS.

Akuisisi Amazon terhadap UpNext sendiri belum diumumkan secara resmi. Para petinggi dan karyawan UpNext diperkirakan nantinya juga akan berkantor di Seattle, AS, sama seperti pegawai-pegawai Amazon lainnya. [ikh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER