Senin, 22 Desember 2014 | 16:05 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Dapatkah Microsoft Menyelamatkan BlackBerry?
Headline
PocketLint
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Senin, 2 Juli 2012 | 11:34 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London - Laporan terbaru menyebutkan bahwa OS Windows 8 kelak akan hadir untuk ponsel BlackBerry. Benarkah?

Seperti dikutip dari PocketLint, menurut laporan Reuters, CEO Microsoft, Steve Ballmer, kini sudah mendekati pihak RIM mengenai kemungkinan OS Windows 8 hadir di perangkat BlackBerry.

Dengan penawaran ini RIM tentunya akan menghadapi dilema, sebagaimana perangkat mereka sebelumnya selalu terintegrasi dengan OS buatan mereka.

Apabila kerjasama ini terwujud, maka hasilnya akan sama seperti apa yang telah dilakukan oleh Microsoft dengan Nokia untuk seri ponsel Nokia Lumia. Bagi Microsoft langkah ini tentunya akan memperkuat persaingan mereka di dunia OS ponsel yang kini dikuasai Android dan iOS.

Meski masih agak sulit membayangkan perangkat BlackBerry dengan OS Windows 8, namun sepertinya hal itu cukup logis juga untuk diimplementasikan. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER