Rabu, 17 September 2014 | 12:29 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Samsung Berupaya Lepaskan Blokir Galaxy Nexus
Headline
technology.inquirer.net
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Minggu, 1 Juli 2012 | 12:10 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Seoul - Samsung kini sedang mengupayakan melepas blokir terhadap Galaxy Nexus untuk wilayah Amerika Serikat (AS). Seperti apa?

Seperti dikutip dari Inquirer, Samsung dikabarkan akan menggunakan berbagai cara agar bisa melawan balik keputusan pengadilan AS untuk memblokir penjualan Galaxy Nexus (ponsel kolaborasi Samsung dengan Google) di Negeri Paman Sam tersebut.

Hakim Pengadilan Distrik AS, Lucy Koh, mengabulkan permintaan Apple memblokir penjualan Galaxy Nexus untuk wilayah AS; dengan klaim bahwa ponsel itu menjiplak iPhone.

"Kami kecewa, sebagaimana pengadilan memutuskan untuk memblokir penjualan ponsel tersebut untuk wilayah AS," ungkap pihak Samsung, dalam sebuah pernyataan.

Selain itu, pihak Samsung juga mengatakan bahwa mereka dengan Google kini sedang berupaya memecahkan masalah tersebut. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER