Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 28 Mei 2015 | 18:48 WIB
Hide Ads

Google dan Lego Luncurkan Permainan Simulasi Build

Oleh : Nur Ikhsan Suryakusumah | Kamis, 28 Juni 2012 | 07:07 WIB
Google dan Lego Luncurkan Permainan Simulasi Build
Mashable



INILAH.COM, Sydney - Google Chrome dan produsen Lego meluncurkan permainan simulasi bernama Build. Permainan menyusun bata-bata Lego ini dapat diakses melalui web buildwithchrome.com.

Diwartakan Mashable, permainan simulasi ini menggunakan peta Google Australia dan Selandia Baru yang dibagi dalam sejumlah bidang tanah. Para pemain diminta berkreasi dengan bata-bata tiga dimensi Lego.

Ruang kreasi pembangunan terdiri atas 32 x 32 bidang kotak dan 120 bata standar Lego dengan 12 bentuk dalam 10 warna berbeda, termasuk model pintu dan jendela.

Para pemain dapat melihat seluruh daerah di peta Australia dan Selandia Baru jika akan membentuk suatu bangunan, juga dapat melihat apa yang telah dibangun oleh orang lain.

Sementara itu, Manajer Pemasaran Produk Google Australia dan Selandia Baru, Lockey McGrath mengatakan bahwa simulasi Lego itu menunjukkan kemajuan teknologi web sebagai medium kreativitas.

"Kami membuat bata-bata Lego dengan web yang memungkinkan tampilan grafis tiga dimensi hadir di perangkat lunak perambah Internet," tulis McGrath di dalam blog resmi Google Australia.

McGrath menyampaikan setelah Australia dan Selandia Baru, Google juga akan membuka simulasi serupa dengan peta negara-negara lain.

Penasaran ingin bermain simulasi Lego 3D ini? Langsung saja sambangi www.buildwithchrome.com. [mor]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.