Kamis, 31 Juli 2014 | 10:19 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Kini Bisa Edit Komentar di FB
Headline
ist
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Sabtu, 23 Juni 2012 | 15:15 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, San Francisco - Bagi yang pernah mempermalukan diri mereka di Facebook melalui posting-an, jangan khawatir karena jejaring sosial ini kini menyediakan fitur untuk mengeditnya.

Situs jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg itu kini membolehkan para pengguna mereka mengedit komentar mereka. Hal ini sengaja diberlakukan untuk menghindarkan lebih banyak aksi delete comments.

"Sebagai contoh, jika saya bergabung di sebuah thread dan menulis sebuah komen yang panjang, dan membuat kesalahan tulis, maka saya bisa mengeditnya, ketimbang harus men-delete dan me-repost-nya," ungkap juru bicara Facebook, Johanna Peace, seperti dikutip StraitsTime dari kantor berita AFP, Sabtu (23/6).

"Selain itu, dari Facebook juga menunjukkan histori dari editing untuk sebuah komentar, jadi orang-orang yang berkomentar bakal memiliki konteks penuh dari pembicaraan yang dilakukan," tambah Peace.

Menurutnya, fitur itu sudah digulirkan hari ini dan akan tersedia bagi seluruh pengguna Facebook dalam waktu beberapa hari ke depan. [ikh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER