Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 2 April 2015 | 00:50 WIB
Hide Ads

Logitech G600 MMO, Mouse Buat Pecinta Game MMORPG

Oleh : Nur Ikhsan Suryakusumah | Jumat, 22 Juni 2012 | 19:19 WIB
Logitech G600 MMO, Mouse Buat Pecinta Game MMORPG
Logitech G600 MMO - gadgetreview

INILAH.COM, Los Angeles - Logitech tampaknya semakin serius mengembangkan perangkat peripheral khusus gaming. Pabrikan asal Swiss ini meluncurkan Logitech G600 MMO, sebuah mouse khusus untuk bermaingame.

Dikutip dari GadgetReview, mouse ini dilengkapi dengan sejumlah tombol Macro di samping bodinya. Sejumlah tombol itu memang dirancang khusus untuk game berjenis MMO (Massively Multiplayer Online) dan MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) yang membutuhkan kecepatan dalam melakukan aksi.

Desain G600 MMO ini sekilas tampak menyerupai Razer Naga, mouse gaming keluaran Razer yang merupakan perusahaan spesial aksesoris game.

Namun bedanya, bila Razer Naga hanya mempunyai 17 tombol Macro secara keseluruhan, Logitech G600 ini dilengkapi hingga 20 tombol Macro di sekeliling tubuhnya. Terdiri dari 12 tombol Macro di samping kiri, dua tombol Macro di tengah, tiga tombol utama (klik kiri, tengah dan kanan) dan dua tombol side-scrolling pada roda mouse.

Keduabelas tombol Macro di samping kirinya dibagi dalam dua set, masing-masing dengan index bar tersendiri dan bentuk tombol unik. Dengan demikian, para pengguna dapat dengan mudah dan cepat untuk menghafalkan tombol.

Selain itu, tombol Macro itu memiliki lampu LED yang masing-masing dapat diubah warnanya untuk memberi ciri khas tersendiri pada tiap tombolnya.

Logitech G600 MMO dirancang untuk penggunaan gaya palm grip (menggenggamnya hingga menyentuh telapak tangan). Mouse ini juga dilengkapi sensor optik 8.200 DPI dengan kecepatan proses hingga 11,25 megapixel/detik.

Anda tertarik? Harap bersabar, karena mouse ini rencananya akan dipasarkan pada Juli 2012 dengan harga US$79,99 atau sekitar Rp750 ribuan.

Sementara ini, saksikan saja dahulu video demo dari Logitech G600 MMO dengan klik di sini. [mor]

Berita Terkait Lainnya

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.