Selasa, 21 Oktober 2014 | 22:10 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Twitter Sangkal Telah Diserang Peretas
Headline
IST
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Jumat, 22 Juni 2012 | 14:44 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, California - Twitter membantah pernyataan bahwa situs mikrobloging itu diserang peretas, tadi malam. Twitter meluruskan, rusaknyasalah satu komponen infrastruktur jaringan mereka karena bug menyebabkan Twitter sempat down hampir satu jam.

"Kejadian ini bukan dikarenakan serangan peretas, event Euro 2012, atau hal lainnya yang telah dispekulasikan," jelas Vice President of Engineering Twitter, Mazen Rawashdeh, di postingan blog.

Sebelumnya ada sekelompok peretas bernama UGNazi dengan akun @UG mengklaim telah melakukan serangan tersebut dengan menggunakan metode Distributed Denial of Service (DDos), terkait isu dukungan Twitter untuk pakta Cyber Intelligence Sharing and Protection Act.

Sementara dari pihak Twitter pun menyatakan bahwa bug telah merusak salah satu komponen infrastruktur jaringan mereka. Demikian seperti dikutip dari Mashable.

"Saat ini kami sedang melakukan penelitian terhadap penyebab kejadian ini, agar ke depannya tidak terjadi lagi," tulis Rawasdeh. [ikh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER