Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 5 September 2015 | 01:46 WIB
Hide Ads

Ferrari California Kini Lebih Bertenaga

Oleh : Billy A. Banggawan | Jumat, 15 Juni 2012 | 08:08 WIB

Berita Terkait

Ferrari California Kini Lebih Bertenaga
thesun.co.uk

INILAH.COM, London Varian ini pertama kali diluncurkan tiga tahun lalu. Mobil yang diklaim sukses di pasar ini pun mengalami revisi dan siap memukau penggemarnya. Ingin tahu?

Setelah resmi dipamerkan pada ajang Geneva Motor Show, Maret 2012, generasi terbaru Ferrari California dikabarkan siap meluncur pada Agustus 2012.

Pabrikan berlambang Kuda Jingkrak ini tidak hanya mengubah sisi eksterior dan interior California. Sektor dapur pacunya pun mendapatkan perubahan sehingga hadir lebih segar. Begitu pula pada sistem suspensi guna meningkatkan kenyamanan berkendara.Ferrari California versi terbaru ini mengusung mesin berkonfigurasi V8 turbocharged yang sanggup menyemburkan daya hingga 483bhp, atau naik 30 bhp dari versi sebelumnya.Torsi yang mendorong mobil ini pun menjadi 372 lb-ft yang dapat dirasakan di rpm 5.000.Peningkatan performa California ini berkat sentuhan ulang pada bagian mesin dan exhaust manifold (knalpot) baru.Versi teranyar dari California ini mengalami penurunan bobot. Hal ini dimungkinkan berkat aplikasi sasis aluminium baru. Hasilnya, mobil ini kini bisa melaju dari diam sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 3,8 detik saja.Pabrikan asal Italia ini juga memproduksi Ferrari California dengan paket spesial Handling Speciale yang memiliki beberapa fitur opsional seperti steering, dampers dan springs yang mirip dengan 'HGTE package' pada Ferrari 599.Di Inggris, Ferrari California versi baru ini dibandrol dengan harga GBP156.406 (Rp2,2 milyar) untuk versi standar dan GBP160.000 (Rp2,35 milyar) untuk versi dengan paket Handling Speciale.Demikian dilansir oleh The Sun. [ikh]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.