Selasa, 23 September 2014 | 07:16 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Kampus di AS Bagi Smartphone Gratis
Headline
wpdigit.com
Oleh: Billy A. Banggawan
Teknologi - Kamis, 14 Juni 2012 | 12:41 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Washington – Kabar gembira bagi yang ingin masuk ke universitas di Amerika Serikat (AS). Ponsel pintar dibagikan secara cuma-cuma untuk calon mahasiswa.

Seton Hall University (SHU) di South Orange, New Jersey, AS, mengatakan, program ini untuk mendukung misi kampus untuk menyediakan teknologi guna meningkatkan pengalaman mahasiswa dan menyiapkan mahasiswa agar sukses di dunia yang cepat berubah ini. Demikian dikutip dari StraitsTimes.

Para mahasiswa ini akan menerima smartphone Nokia Lumia 900. Dengan menggunakan ponsel pintar tersebut, para mahasiswa bisa mengakses aplikasi mobile SHU untuk melihat direktori kampus, peta, berita dan informasi lainnya.

Aplikasi yang disebut ‘Freshmen Experience’ ini menawarkan integrasi media sosial dan kanal untuk berkomunikasi langsung dengan mahasiswa lain, teman satu asrama, penasihat akademik dan lainnya. [ikh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER