Selasa, 16 September 2014 | 16:22 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Game Metal Gear Online Berhenti Beroperasi
Headline
cavg
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Kamis, 14 Juni 2012 | 09:09 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Califronia - Game online Metal Gear nampaknya akan berhenti beroperasi, karena servernya dihentikan sejak Selasa (12/6).

"Kami sangat menyesal bahwa tiba saatnya game Metal Gear Online untuk berhenti beroperasi," tulis pernyataan resmi di situs resmi Konami. Demikian seperti dikutip dari CAVG.

"Sangat menyedihkan bagi kami untuk mengumumkan akhir dari game online ini di saat layanan ini akan berulang tahun keempat," tambah mereka.

Awalnya Metal Gear Online memang dijadwalkan beroperasi hanya tiga tahun. Namun Konami menambah masa waktunya satu tahun. "Waktu tersebut kami dedikasikan untuk para fans," ungkap pihak Konami.

Metal Gear Online sudah termasuk dengan Metal Gear Solid 4 diluncurkan pada Juni 2008. Server-nya sendiri sudah dihentikan sejak 12 Juni 2012. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER