Jumat, 29 Agustus 2014 | 23:02 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ini Dia Hardisk Tercepat untuk Industri Kreatif
Headline
Inilah.com
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Selasa, 8 Mei 2012 | 16:36 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Para pekerja sektor industri kreatif saat ini tentunya membutuhkan kecepatan dalam menggunakan komputer. Harddisk berkecepatan tinggi adalah jawabannnya.

Hardisk drive berkecepatan 10 ribu RPM mungkin merupakan yang berkapasitas tercepat saat ini di pasaran. Western Digital pun mencoba menjawab tantangan tersebut dengan kemampuan serupa, yakni Velociraptor.

WD 1 TB Velociraptor merupakan anggota terbaru jajaran harddrive Western Digital (WD) dengan kapasitas 1 terabit, yang juga memiliki kecepatan hingga 10 ribu RPM.

Hard drive WD Velociraptor menggunakan mekanisme kelas enterprise untuk ketahanan kerja terus-menerus (24 jam sehari, tujuh hari dalam sepekan).

"WD Velociraptor" sangat cocok untuk industri kreatif yang sangat membutuhkan kecepatan dalam kerja mereka," ujar Harianto Karim, Senior Sales Manager dari Western Digital.

Beberapa fitur WD seri Velociraptor antara lainkecepatan super dengan interface SATA 6 GB dan cache 64MB untuk mengoptimalkan kecepatan 10 ribu RPM dari WD Velociraptor

Kapasitas besar berupa hard drive SATA WD Velociraptor menggunakan Advanced Format Technology (agar kapasitasnya mencapai 1 TB)

Selain yang 1 TB (US$390), WD Velociraptor juga hadir dengan pilihan kapasitas 500 GB (US$245) dan 250 GB (US$185). [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER