Rabu, 23 April 2014 | 23:56 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Fitur Instagram Mulai Hadir di Facebook?
Headline
mashable.com
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Jumat, 4 Mei 2012 | 14:26 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, California - Satu bulan pasca akuisisi Facebook terhadap Instagram, sudah memperlihatkan efeknya. Salah satu fitur Instagram sudah tampak di jejaring sosial tersebut.

Pengguna aplikasi Facebook non-smartphone, Facebook for Every Phone, kini bisa menggunakan filter foto Sepia atau Grayscale, yang mirip pengguna Instagram pada umumnya.

Namun pihak Facebook melalui juru bicaranya mengatakan bahwa fitur itu tidak ada hubungannya dengan Instagram. Demikian seperti dikutip dari Mashable.

Sebelumnya pada 2011 dilaporkan bahwa Facebook sedang mengembangkan beberapa filter foto yang diharapkan dapat mengeruk para penggemar Instagram.

Namun pembelian yang baru dilakukan Facebook terhadap Instagram, tentunya membolehkan mereka menggunakan teknologi di fitur-fitur foto tersebut. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER