Senin, 21 April 2014 | 03:56 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Rumah Bandit Al Capone Dilelang Rp18,5 Miliar
Headline
upi.com
Oleh: Billy A. Banggawan
Teknologi - Jumat, 4 Mei 2012 | 11:07 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Illinois – Rumah di Illinois, Amerika Serikat (AS) ini dulunya tempat pelarian bandit kenamaan Al Capone yang kini dilelang di eBay. Lelang dimulai di US$2 juta (Rp18,5 miliar).

Pemilik Mineola Lounge and Marina di tepi Danau Fox, Pete Jakstas, memutuskan mendaftarkan properti seluas 68,7 ribu m2 untuk dilelang di eBay. Upayanya ini setelah ia mengalami kegagalan dalam menjualnya beberapa tahun terakhir.

“Saya berharap, dengan melelangnya di eBay, ini akan menarik minat orang dari seluruh AS untuk melakukan penawaran. Saya berharap rumah ini akan terjual di pasar nasional pada penawar yang tepat,” katanya seperti dikutip UPI.

Jakstas mengatakan, ia siap melepas rumah ini setelah merawatnya selama 50 tahun lebih. Rumah ini menjadi tempat pelarian Capone sejak awal 1920-an.

Tertarik? [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER