Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 1 September 2015 | 06:47 WIB
Hide Ads

Skype Ganti Emoticon dengan 'Humoticon'

Oleh : Ahmad Taufiqqurakhman | Senin, 30 April 2012 | 13:10 WIB
Skype Ganti Emoticon dengan 'Humoticon'
mashable.com

INILAH.COM, California - Skype baru saja meluncurkan aplikasi integrasi Facebook terbaru, yang membuat chat menjadi lebih 'manusiawi'. Apakah itu?

Aplikasi yang baru diluncurkan oleh Skype tersebut bernama Skype Homoticons.

Seperti dikutip dari Mashable, aplikasi itu memungkinkan pengguna untuk mengganti emoticon lawas mereka, dengan ekspresi wajah asli pengguna. Kini para pengguna bisa mem-posting foto-foto yang telah ada ke 'Humoticon Gallery' atau memasukan foto terbaru ke aplikasi tersebut. Hasilnya dapat di-share di wall Facebook, diunduh dan lain-lain.

Kampanye promosiits Time to Skypeoleh Skype awal bulan ini menjanjikan agar interaksi komunikasi menjadi lebih manusiawi.

Salah satu bunyi dari kampanye-kampanye promosi mereka yaitu 'Upgrade dari postingan wall ke perbincangan kelas pertama' dan '140 karakter tidak setimpal untuk tetap berhubungan'.

"Alasan di balik peluncuran Skype Humoticons? Karena tidak ada yang bisa menggantikan wajah anda," tulis pihak Skype di blog resmi mereka. [mor]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.