Jumat, 25 April 2014 | 07:36 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Bohlam Gratis Hemat Energi untuk Desa Terpencil
Headline
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Selasa, 24 April 2012 | 16:36 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta – Anda membeli alat penyejuk udara, berarti Anda telah mendonasikan sejumlah lampu pijar hemat energi ke daerah terpencil di Pulau Jawa.

Ya, ini adalah program kerjasama antara Panasonic Gobel Indonesia dengan Electronic City dalam upayanya membentuk desa 'Ecoes Ideas'.

"Gerakan ini kami mulai dalam rangka memperingati Hari Bumi dua hari yang lalu, hingga tanggal dua Mei," ujar Ronny Heribertus, Product Manager, Air Conditioner, Panasonic Gobel Indonesia, kepada Inilah.com di Jakarta, Selasa (24/4/2012).

Ronny menjelaskan, tiap pembelian dari AC Inventer Econavi di Electronic City, maka secara otomatis para konsumen menyumbangkan tiga bohlam untuk masing-masing desa.

"Model Eco Spiral yang disumbangkan adalah jenis Eco Spiral. Sementara desa yang disumbang adalah Desa Warung Kadu di Purwakarta," ungkap Ronny.

Ia juga menambahkan bahwa untuk saat ini Panasonic masih fokus untuk menyumbangkan lampu pijarnya di pulau Jawa saja. "Ini semua masih tergantung pada penjualan AC Inventer Econavi di sebuah lokasi," jelasnya.

AC Inventer Econavi merupakan salah satu produk ramah lingkungan andalan dari Panasonic. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER