Kamis, 31 Juli 2014 | 08:18 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Banyak Anak Menipu Usia di FB
Headline
mashable.com
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Kamis, 12 April 2012 | 16:11 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, California - Facebook memang dilarang untuk anak-anak di bawah umur 13 tahun, namun menurut survei terbaru, banyak yang berbohong atas usianya di sana.

MinorMonitor, sebuah tool bagi para orang tua untuk mengawasi aktivitas Facebook anak mereka, mensurvei sekira 1000 orang tua mengenai penggunaan FB anak mereka, menemukan bahwa 38 persen anak-anak yang di FB masih berusia di bawah 12 tahun. Lalu 40 persennya ternyata berusia di bawah enam tahun.

Survei ini juga menyebutkan bahwa 74 persen anak mencemaskan keselamatan anak mereka. Sementara 56 persen orang tua mencemaskan anak mereka atas pelaku kejahatan seksual.

Lalu untuk kasus cyberbullying, 41 persen orang tua cukup cemas atas isu tersebut dan 30 persen orang tua berpikir bahwa anak mereka sudah menjadi korban. Demikian seperti dikutip dari Mashable.

Lebih dari separuh orang tua pula memonitor FB anak mereka dengan login melalui akun mereka.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER