Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 08:47 WIB

Motorola Resmi Pasarkan FIRE XT Rp1,399 Jt

Oleh : Billy A. Banggawan | Minggu, 1 April 2012 | 09:49 WIB
Motorola Resmi Pasarkan FIRE XT Rp1,399 Jt
IST
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta Jika mencari smartphone Android berharga terjangkau, Motorola FIRE XT bisa menjadi pilihan. Ponsel pintar ini menjadi kombinasi sempurna fitur, desain dan aplikasi jejaring sosial.

Perangkat berlayar sentuh 3,5inci ini memiliki kamera ganda yang mampu merekam video. Motorola FIRE XT dilapisi titanium berwarna gelap dan tersedia di Jakarta mulai 3 April, di Erafone, TokoPDA, Carrefour, Lotte Mart, Best Denki dan Electronic City.

Perangkat ini menggunakan sistem operasi (OS) Android 2.3 Gingerbread. Kamera depan gadget ini memiliki kekuatan 5MP auto fokusdilengkapi blitz. Melalui fitur Qik Video Connect, Anda bisa membuat video serta membaginya pada teman.

Aplikasi Qik juga bisa digunakan untuk video chatting. Selain itu, pengguna juga bisa terus berhubungan dengan teman dan keluarga melalui akses ke beberapa aplikasi media sosial.

"Smartphone menjadi bagian penting kehidupan pribadi dan ini mengapa smartphone penting," kata Senior Regional Sales Director South Asia Motorola Mobility Robert van Tilburg.

Motorola FIRE XT juga diklaim miliki ketahanan baterai terbaik di kelasnya. Baterai mampu tahan untuk berbicara hingga delapan jam dan siaga hingga 28 hari di mode 3G 1. Ini dia video perkenalan Motorola FIRE XT. [mor]

Komentar

 
x