Minggu, 21 Desember 2014 | 22:03 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Google Play Juga Bakal Jualan Film
Headline
IST
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Selasa, 27 Maret 2012 | 11:03 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, California - Nampaknya untuk ke depan Google Play, nama baru dari Android Market, akan juga menjual film. Benarkah?

Seperti yang dikutip dari Mashable, Google kini sedang dalam tahap pembicaraan dengan para pihak studio film, untuk mulai menjual film melalui Google Play.

Sebelumnya, di Google Play para pengguna hanya dapat menyewa film. Meskipun begitu, mereka juga dapat membeli film digital melalui link lain seperti iTunes milik Apple.

Dengan merujuk dari berbagai sumber, Cnet melaporkan bahwa Google mungkin dapat menjual film-film digital muali musim panas ini.

Kerjasama Google dengan pihak studio tentunya bakal mengeruk keuntungan besar, karena ada 300 juta perangkat Android yang diaktifkan secara global. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER