Kamis, 2 Oktober 2014 | 09:20 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Video Hantu di Pasar Swalayan Hebohkan Dunia Maya
Headline
metro.co.uk
Oleh: Billy A. Banggawan
Teknologi - Senin, 26 Maret 2012 | 15:03 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Washington – Para penyelidik paranormal sedang mencari informasi baru terkait video hantu ini. Video ini terekam di salah satu pasar swalayan di Brompton, Australia Selatan.

Kamera keamanan pasar swalayan IGA menunjukkan, sebungkus makanan dilempar sejauh 5-10 meter dari tempat asalnya. Anehnya, makanan ini terlempar begitu saja tanpa adanya orang di sana. Demikian seperti dilaporkan Metro.

Saat pemilik IGA, Norm Hurst, membeli pasar swalayan ini pada Oktober tahun lalu, ia memang diperingatkan akan menemui hal-hal di luar harapan.

“Pemilik terdahulu mengatakan, swalayan ini berhantu,” katanya.

Hal yang terjadi di swalayan ini masih misteri. Namun satu teori menyatakan, kejadian ini terkait kematian seorang petinju yang mati tertembak pada 1998 di dekat swalayan itu.

Penasaran? Ini videonya. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER