Kamis, 24 Juli 2014 | 22:19 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Wah, Smithsonia 'Lahirkan' Ular Terbesar di Dunia
Headline
dailymail.co.uk
Oleh: Billy A. Banggawan
Teknologi - Senin, 26 Maret 2012 | 11:07 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London – Ular menyeramkan ini memiliki panjang 14,6 meter dengan berat 1.134 kilogram. Tak hanya itu, ular raksasa ini menjadi penguasa hutan hujan 60 juta tahun silam. Seperti apa?

Smithsonia berhasil membawa kembali ular ini dari kematian. Ular bernama Titanoboa ini merupakan ular terbesar yang akan menciutkan anaconda. Smithsonia berhasil menciptakan ulang makhluk menakutkan ini.

“Makhluk ini tampak seperti obyek fantasi. Ular raksasa dan monster mistis ini bernama Titanoboa,” kata kepala programming David Royale dari Smithsonian Channel, seperti dikutip DM.

Smithsonian Channel menghidupkan ular ini dalam sebuah film.

Paleontolog dan kurator Dr Jonathan Bloch di Florida Museum of Natural History yang merupakan bagian proyek ini bahkan heran bagaimana ular ini bisa memiliki ukuran sangat besar.

“Salah satu pertanyaan kami mengenai ular ini adalah, mengapa ular ini bisa sangat besar. Dan kami menduga, jawabannya adalah karena suhu di tropis lebih hangat saat itu,” katanya.

Ini dia videonya. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER