Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 31 Maret 2015 | 22:29 WIB
Hide Ads

Dua Layanan Backup Data Terbaru Symantec

Oleh : Ahmad Taufiqqurakhman | Kamis, 15 Maret 2012 | 17:42 WIB
Dua Layanan Backup Data Terbaru Symantec
inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Symantec Corp hari ini meluncurkan dua layanan solusi backup data terbaru mereka, yakni Backup Exec 2012 serta NetBackup 7.5

Untuk Backup Exec 2012, memiliki fitur yang hanya dimiliki oleh Symnatec, yakni V Ray, kemampuan untuk melihat ke sistem file dan aplikasi virtual, dan backup pemulihan untuk file-file virtual maupun fisik.

"Yang baru di Backup Exec 2012 adalah Eliminate Complexity (menyederhanakan konfigurasi tampilan ke pengguna), Unite Virtual and Physical (kemampuan penelusuran hingga ke file-file virtual) dan One Product, Any Recovery (kemampuan pemulihan berbasis cloud dan tidak merusak hardware)," papar Raymond Goh, Regional Technical Director Asia South Region, System Engineering & Customer Service Adisory dari Symantec, di Jakarta, (15/3/2012).

Dijelaskan olehh Raymond bahwa ada dua penawaran terbaru dari Backup Exec 2012, yakni Backup Exec 2012 Small Business Edition (dikhususkan untuk segmen SMB, berikut dengan layanan-layanan khusus yang menyertainya) dan Backup Exec 2012 V-Ray Edition (yang mana fitur-fitur V-Ray difokuskan untk layanan ini).

Sementara yang baru dari software NetBackup 7.5 adalah Break the Backup Windows, Unite Snapshots and Backup dan Fight Infinite Retention, yang mana kini memiliki kemampuan backup lebih cepat hingga 100 kali lipat, kemampuan pemulihan yang lebih baik serta pencarian data yang lebih terintegrasi.

Ditekankan oleh Raymond bahwa produk Backup Exec 2012 lebih ditekankan untuk segmen small medium business (SMB), sementara NetBackup 7.5 dikhususkan untuk segmentasi enterprise. Sayangnya pihak Symantec belum bisa mengumumkan rincian harga untuk tiap-tiap produk tersebut.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.