Jumat, 19 Desember 2014 | 19:09 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Tatto di Kemaluan, Pria Jadi Ereksi Permanen
Headline
smartsituation.com
Oleh: Billy A. Banggawan
Teknologi - Jumat, 20 Januari 2012 | 13:01 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Washington – Seorang pria awalnya hanya berniat membuat tatto pada kemaluannya. Namun secara mengejutkan, hasil yang ia dapat ‘melebihi’ keinginannya. Ingin tahu?

Menurut laporan MSNBC, pria berusia 21 asal Iran ini membuat tatto bertuliskan ‘borrow be salaamat’ atau ‘semoga beruntung dalam perjalanan’ serta huruf ‘M’ yang merupakan inisal pacarnya pada kemaluannya.

Namun ia mendapat ‘bonus’ yang membuat kemaluannya menjadi semi-ereksi secara permanen. Menurut laporan, tatto yang dibuat menggunakan jarum itu menyebabkan ‘pendarahan dari dalam jaringan penile selama beberapa hari’.

Karenanya, ia ke rumah sakit dan melakukan operasi untuk ‘membenarkannya’ namun gagal. Namun sebenarnya, operasi ini tak perlu dilakukan karena pria ini tetap bisa ereksi secara normal dan pria ini pun akhirnya ‘ikhlas’ dengan keadaan ini. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER