Find and Follow Us

Jumat, 15 November 2019 | 14:14 WIB

Sadis, Ayah Hajar Puteri Kemudian Unggah di FB

Oleh : Billy A. Banggawan | Rabu, 11 Januari 2012 | 12:00 WIB
Sadis, Ayah Hajar Puteri Kemudian Unggah di FB
huffingtonpost.com
facebook twitter

INILAH.COM, Chicago Seorang pria asal Chicago, Amerika Serikat (AS), mengunggah foto-foto puterinya yang telah ia lakban mulut, tangan dan kakinya ke Facebook. Tak hanya itu, ia menghajarnya habis-habisan.

Juru bicara kantor Andy Conklin di kejaksaan Cook County State pekan lalu mengatakan, pihak berwenang menyatakan Andre Curry (21) bersalah atas kejahatan berat karena melakukan pemukulan tanpa ampun dan pelanggaran hukum pada puterinya.

Curry menjadi berita utama bulan lalu setelah pihak berwenang mengatakan ia mengunggah foto puterinya yang berusia 22 bulan di Facebook dengan keterangan, "Ini apa yang terjadi saat anak saya memukul saya kembali".

Ia pikir itu hal lucu ketika ia mengaku foto itu adalah gurauan, kata Torrey Barret dari kejaksaan. Jaksa pun memutuskan mendenda Curry US$100 ribu (Rp919 juta) dan melarangnya menemui sang puteri atau menggunakan internet.

Saat ini, Curry masih dipenjara karena ia tak mampu membayar US$10 ribu (Rp91,9 juta) dari total denda yang ia harus bayar. Demikian seperti dikutip HuffPost. [mor]

Komentar

x