Jumat, 1 Agustus 2014 | 04:36 WIB
Follow Us: Facebook twitter
New York Times Tak Sengaja Kirim Spam ke Pembaca
Headline
mashable.com
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Kamis, 29 Desember 2011 | 17:23 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, New York - Media ternama New York Times tak sengaja kirim spam kepada jutaan pembacanya. Mengapa bisa terjadi?

Email-email dikirimkan tak sengaja dari New York Times .Email tersebut seharusnya dikirimkan untuk sejumlah kecil pelanggan saja, namun malah terkirimkan ke distributor yang lebih luas, yakni ke orang-orang yang sebelumnya pernah bersinggungan dengan email NY Times.

Atas kejadian tersebut, akun Twitter NY Times merespon dengan tweet bertuliskan 'Jika anda menerima email hari ini mengenai pembatalan berlangganan NYT, maka abikan. Itu bukan dari kami'. Demikian seperti yang dikutip dari ST.

Beberapa pihak penerima email tersebut menunjuk bahwa email spam tersebut memiliki header yang terkait dengan firma Epsilon Interactive. Karena peretas pernah mencuri alamat-alamat email dari Epsilon Interactive pada bulan April lalu. Hal ini menyimpulkan bahwa spam tersebut merupakan hasil dari pembobolan keamanan.

Selain itu, koran New York Times mengatakan bahwa alamat email spam tersebut yakni nytimes@email.newyorktimes.com yang juga menawarkan beragam hadiah tersebut, aslinya bukan berasal dari New York Times. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER