Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 29 Mei 2015 | 19:07 WIB
Hide Ads

'Call of Duty' Terbaru Raup Laba US$1 Miliar

Oleh : Ahmad Taufiqqurakhman | Selasa, 13 Desember 2011 | 11:34 WIB
'Call of Duty' Terbaru Raup Laba US$1 Miliar
straitstimes.com

INILAH.COM, San Francisco - Game terheboh tahun ini Call of Duty: Modern Warfare 3mencapai keuntungan US$1 miliar (Rp9 triliun). Wow!

"Penjualan dari seri game Call of Duty telah mencapai USD$1 miliar hanya dalam waktu dua pekan setelah peluncurannya," ujar pihak perusahaan yang memproduksi game tersebut.

Activision Blizzard pada hari Minggu mengumumkan bahwa Call of Duty: Modern Warfare 3 telah mencetak keuntungan sebesar USD 1 miliar hanya dalam 16 hari setelah peluncurannya tanggal 8 November kemarin. Demikian seperti yang dikutip dari ST.

"Call of Duty terbaru telah menjadi jenis franchise hiburan yang membuatnya sebuah genre tersendiri," kata Eric Hirshberg, Publishing Chief Executive, Activision.

"Setiap tahun orang-orang banyak yang ikut menyukai Call of Duty. Game ini telah menarik lebih dari 30 juta gamer, dengan 6 juta gamer terdaftar yang memainkannya secara online," tambahnya.

Ketika peluncuran Call of Duty: Modern Warfare 3, orang-orang di seluruh dunia mengantre untuk membeli game yang merupakan judul ke delapan dari seri game COD. [mor]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.