Senin, 1 September 2014 | 14:29 WIB
Follow Us: Facebook twitter
XL Sediakan Layanan Pendidikan XL Axara
Headline
inilah.com/Billy A. Banggawan
Oleh: Billy A. Banggawan
Teknologi - Sabtu, 10 Desember 2011 | 15:46 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) kian maju dan menawarkan bermacam manfaat. Untuk itu, PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan layanan inovatif kaya manfaat, XL Axara.

VPStrategic Business & Innovation XL Jeremiah de la Cruz mengatakan, “Secara bijak, kita bisa memanfaatkan TIK untuk memajukan kualitas kehidupan sosial, antara lain pendidikan. XL Axara akan mendukung proses belajar mengajar generasi muda Indonesia. Kami berharap inovasi layanan dan upaya ini bermanfaat bagi masyarakat.”

XL Axara merupakan layanan pendidikan terintegrasi yang menawarkan layanan yang sesuai pelajaran sekolah seperti Matematika, Fisika, Sains, Kimia, atau Biologi maupun materi bersifat non-pelajaran,seperti kursus Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, ataupun tips motivasi dan English Proverb.

XL Axara didesain bisa dimanfaatkan siswa dan orang tua didik. Layanan berbasis kurikulum sekolahini bisa dinikmati pelanggan melalui SMS, akses USSD Menu Browser, maupun portal WAP XL Axara.

Biaya XL Axara sebesar Rp550 per SMS di mana hanya ada dua SMS diterima per pekan)ditambah free trial selama sepekan pertama untuk semua layanan.Selain SMS, pelanggan bisa menikmati layanan ini dalam bentuk video dengan tarif Rp1/KB.

Untuk memberi kemudahan pelanggan menikmati layanan ini, XL memberi beberapa pilihan cara penggunaan , yakni dengan mengirim SMS berisi ‘AXARA’ke 5100 atauakses UMB *123*525# atau membuka portal WAP XL Axara di http://bit.ly/xl-axarakemudian pelanggan bisa memilih materi pelajaran yang dikehendaki dan tingkat/kelas-nya.

XL Axara didukung narasumber terpercaya seperti Pesona Edu, Global Language, Ai Learning, dan dalam waktu dekat beberapa narasumber lain akan bergabung mengisikonten pendidikan ini, termasuk British Council & LTT. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
widi
Minggu, 11 Desember 2011 | 10:21 WIB
sebelum mengembangkan ke inovasi lain tlng dunx sinyal xl diperbaiki dulu karna saya merasa terganggu kalau stiap sore pasti troubel khususya dwilayah bangunjiwo. trmksh
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER