Jumat, 22 Agustus 2014 | 06:56 WIB
Follow Us: Facebook twitter
YouTube 'Makeover' Besar-besaran
Headline
mashable.com
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Jumat, 2 Desember 2011 | 11:36 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, California - YouTube melakukan rombak besar-besaran pada situsnya. Kini, tampilan situs itu makin menyerupai Google serta terintegrasi dengannya.

Tidak seperti perusahaan induknya, Google, yang butuh waktu berhari-hari untuk merombak tampilannya. YouTube secara serentak mengubah tampilannya untuk seluruh penggunanya di dunia.

Perubahan terbesar tampak pada channel. Kini, YouTube memiliki jutaan channel seperti dikutip Mashable. Satu hal yang akan ditemui pengguna adalah adanya fitur tombol 'add channel' di pojok kiri atas laman.

Di bawah fitur tersebut, pengguna akan menemukan 10 favourite channels. "Masa depan pengalaman YouTube adalah memiliki channel di tengah-tengahnya," ujar Margaret Stewart, Director of User Experience di markas YouTube di San Bruno, California.

Selain itu, YouTube juga sedikit mengubah warna dan logo, serta menambahkan warna abu-abu di video tersebut. Salah satu bagian perombakan yang sudah pasti adalah integrasi jejaring sosial Google+.

YouTube juga makin mempermudah pengguna dalam mengunggah video ke Facebook atau Twitter. [ban/vin]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER