Find and Follow Us

Minggu, 17 November 2019 | 17:04 WIB

Yvan Muller & Chevrolet Juarai WTCC 2011

Oleh : Billy A. Banggawan | Sabtu, 26 November 2011 | 11:40 WIB
Yvan Muller & Chevrolet Juarai WTCC 2011
inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Macau Bersama Chevrolet, Yvan Muller berhasil menjuarai WTCC 2011 di Macau. Di ajang balapan ini, Yvan mendapat perlawanan sengit dari Rob Huff hingga akhir balapan.

"Gelar juara satu ini sungguh fantastis, terutama setelah pekan menegangkan di Macau. Hari ini menjadi hari luar biasa bagi seluruh tim dan saya benar-benar merasa puas," ujar Yvan Mullerpada INILAH.COM.

Pada akhirnya, kedua pembalap ini hanya terpaut tiga poin di ujung musim balapan. Ini menjadi juara kedua dan muncul serangkaian rekor baru dengan 21 kemenangan dari 24 balapan, dan 12 pole positions di 12 kejuaraan untuk Chevrolet, tim RML dan New Cruze 1.6 turbo,mobil dan mesin baru melajut di trek untuk pertama kali di September 2010.

"Saya melakukan semua yang saya bisa, tapi ternyata tidak cukup. Saya menyelesaikan kejuaraan tahun ini dengan jumlah kemenangan yang sama dan posisi pole dengan Yvan dan saya pikir telah menunjukkan konsistensi sepanjang musim, menyelesaikan semua balapan dengan poin. Tahun depan, kami akan kembali dan saya sudah tak sabar," ujar Rob Huff. [mor]

Komentar

Embed Widget
x