Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 02:57 WIB

Nissan Gelar 'Wisata Pabrik' Bagi Komunitas March

Oleh : Billy A. Banggawan | Rabu, 23 November 2011 | 08:13 WIB

Berita Terkait

Nissan Gelar 'Wisata Pabrik' Bagi Komunitas March
inilah.com/Billy A. Banggawan

INILAH.COM, Jakarta - PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) gelar kunjungan ke pabrik NMI di Bukit Indah, Purwakarta, untuk pertama kalinya bagi komunitas March Indonesia Club (March-i). Seperti apa?

Acara ini terselenggara guna memfasilitasi permintaan anggota March-i yang penasaran pada proses produksi mobil-mobil Nissan. Tak hanya itu, acara ini juga digelar untuk mempererat tali silahturami antara manajemen NMI, anggota March-i serta anggota keluarganya.

Sekitar 80 anggota March-i berkesempatan melihat langsung proses produksi mobil Nissan, mulai proses awal perakitan, pengecatan hingga kontrol akhir kualitas mobil. Selama tur, anggota March-i diperkenankan bertanya pada teknisi dan manajemen NMI yang ada.

"Kegiatan ini menjadi salah satu agenda utama kami. Kami berharap, sesi tanya jawab selama tur bisa menambah pengetahuan anggota March-i mengenai proses produksi di Nissan sehingga mereka paham benar kualitas mobil Nissan," kata VP Director Sales dan Marketing NMI Teddy Irawan, Sabtu (19/11), pada INILAH.COM.

Acara inidiakhiripresentasi singkat mengenai tipsperawatan kendaraan, khususnya Nissan March serta edukasi mengenai teknik berkendara eco-driving yang tak hanya mengarah pada penghematan bahan bakar juga memperpanjang umur suku cadang kendaraan dan mengurangi resiko kecelakaan di jalan raya.

"Acara ini sangat menarik. Disamping melihat langsung proses perakitan mobil Nissan, berbagai tips perawatan NMI pun sangat bermanfaat. Terlebih, kami bisa bersosialisasi langsung dengan teknisi Nissan," kata Ketua March-i Pusat Sonny Pribadi. [mor]

Komentar

x