Sabtu, 20 September 2014 | 14:55 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Lorena Pakai 500 Bus Mercedes-Benz Terbaru
Headline
IST
Oleh: Billy A. Banggawan
Teknologi - Jumat, 18 November 2011 | 08:16 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta – Pada 3 November 2011, PT. Eka Sari Lorena Transport atau ‘Lorena’ memperkuat armada busnya dengan 500 bus Mercedes-Benz terbaru untuk jangka tiga tahun ke depan.

Presiden Direktur/CEO PT. Eka Sari Lorena Transport G.T. Soerbakti memastikannya dengan menandatangani nota kesepahaman dengan PT. Dipo Mandiri Motor selaku dealer resmi penjualan produk Mercedes-Benz di Indonesia yang diwakili Presiden Direktur Hansen Pohar di Hotel Arya Duta,Jakarta (9/11).

Penandatanganan MoU ini menyepakati transaksi 106 unit chasis bus Mercedes-Benz OH 1526 yang akan diterima Lorena pada kuartal pertama 2012. Unit-unit ini merupakan tahap pertama dari rencana besar Lorena menyiapkan blue ocean strategy, strategi penetrasi pasar yang tak memiliki saingan dan bersifat jangka panjang.

Di samping itu, Lorena juga akan melakukan diversifikasi usaha untuk menunjang bisnis angkutan penumpang darat. “Rencana ini masih digodogdan kami akan mengumumkannya di saat yang tepat,” ungkap Soerbakti.

Sejak pertama beroperasi pada 1970, Lorena berhasil menjadi pemimpin di industrinya. Untuk memastikan kualitas pelayanan tinggi terkait kenyamanan penumpang di jalur AKAP serta pengoperasian armada yang efisien, Lorena selalu menggunakan produk bus Mercedes-Benz.

"Harga perolehan awal Mercedes-Benz memang cukup tinggi namun pelanggan kami sangat puas. Selain itu, biaya efisien dan kualitas juga menjadi pertimbangan utama kami," ungkap Technical Advisor Lorena Ryanta Soerbakti. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
2 Komentar
Zaenal Abidin
Jumat, 9 Maret 2012 | 07:19 WIB
ganti donk...desain corak warna armada LORENA biar jrenk....
rofiq
Kamis, 19 Januari 2012 | 19:15 WIB
Sukses buat lorena karina. Tingkatkan pelayanan buat kenyamanan pelanggan. Khususnya jalur sumatera yang kurang diperhatikan.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER