Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 April 2017 | 13:38 WIB

Call of Duty Terbaru Pecahkan Rekor Penjualan

Oleh : Ahmad Taufiqqurakhman | Minggu, 13 November 2011 | 17:10 WIB
Call of Duty Terbaru Pecahkan Rekor Penjualan
pocket-lint.com
facebook twitter

INILAH.COM, California - Pihak Activision Publishing mengumumkan bahwa game Call of Duty: Modern Warfare 3' besutan mereka telah memecahkan rekor penjualan.

Seperti yang dikutip dari PocketLint, sekira 6,5 juta kopi CoD: Modern Warfare 3 telah terjual di Inggris dan Amerika Serikat (AS) pada hari pertama penjualannya, hingga menghasilkan keuntungan US$400 juta (Rp3,5 triliun)

Rekor ini mengalahkan pencapaian Call of Duty edisi sebelumnya. Tahun lalu Call of Duty: Black Ops mencetak keuntungan sebesar US$360 jUta (Rp3,2 triliun), yang juga mengalahkan rekor Call of Duty: Modern Warfare 2 (2009) yang mencetak rekor penjualan hari pertama US$310 juta (Rp2,7 triliun).

"Kami yakin bahwa Call of Duty: Modern Warfare 3 merupakan platform hiburan terbesar untuk semua format. Selain itu kami juga telah memecahkan rekor penjualan," ujar Bobby Kotick, CEO Activision Blizzard Inc.

"Rekor penjualan ini selain dari Call of Duty, hanya bisa dicapai oleh penjualan franchise dari Star Wars dan Lord of the Rings," tambah Kotick. [mor]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x