Find and Follow Us

Minggu, 17 November 2019 | 19:33 WIB

Formula Drift Indonesia 2011 Digelar di JIExpo

Oleh : Billy A. Banggawan | Minggu, 30 Oktober 2011 | 12:27 WIB
Formula Drift Indonesia 2011 Digelar di JIExpo
inilah.com/Ardhy fernando
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Formula Drift Indonesia 2011 digelar di Jakarta, tepatnya JIExpo Kemayoran. Para drifter asing serta nasional siap bertarung memperebutkan gelar king drift.

Sebanyak 35 drifter siap berlomba di ajang yang digelar sejak kemarin itu dan final akan berlangsung hari ini, Minggu (30/10). Para peserta sendiri berasal dari Amerika Setrikat, Australia, Jepang, Thailand dan Indonesia.

CEO Mahkota Promotion Raja Sapta Oktohari mengatakan, "Semua persiapan telah kami lakukan dengan bantuan semua pihak sponsor kami. Acara ini sangat ditunggu tunggu karena kita harus buktikan bangsa Indonesia mampu," ujarnya saat preskon di JIExpo, Kemayoran, Jumat (28/10).

Okto berharap para drifter Indonesia mampu meraih prestasiserta saat masuk 8 besar, para penonton bisa bersama sama menyanyikan lagu Indonesia Raya. Tak hanya itu, ia juga berharap masyarakat Indonesia mau mendukung doa para pembalap Indonesia.

"Kami berharap semua dapat hadir dini untuk memberi dukungan pada drifter Indonesia," ungkapnya. Sementara Marcus Lim dari Driftpack berharap para penonton di Indonesia bisa menikmati aksi drifting.

"Ayo bersemangat, ini pertama kalinya di Indonesia. Para drifter juga tunjukkan aksi yang bagus," tukasnya. Kualifikasi sendiri dilakukan pada Sabtu ( 29/10), dan hari ini, Minggu (30/10), para drifter akan bersaing mendapat posisi 16 besar, delapan besar hingga final.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan langsung, panitia mengumumkan tiket hari Minggu masih tersedia di pintu utama. Tiket Walkabout dijual seharga Rp25 ribu dan Grandstand Rp150 ribu.

Komentar

Embed Widget
x