Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 31 Januari 2015 | 13:58 WIB
Hide Ads

Video Penampakan Alien di Brazil Diklaim Asli

Oleh : Billy A. Banggawan | Senin, 24 Oktober 2011 | 12:00 WIB
Video Penampakan Alien di Brazil Diklaim Asli
thesun.co.uk

INILAH.COM, Washington Alien terlihat di hutan hujan Brazil dan sekelompok anak-anak berhasil merekamnya. Video ini diklaim merupakan video asli. Seperti apa?

Video ini pertama muncul di All News Web dan dibawakan Mike Cohen di internet. Media itu sendiri dijuluki sebagai layanan berita antar angkasa satu-satunya di dunia. Video ini sendiri merupakan hasil rekaman turis Inggris yang sedang berkunjung ke hutan Amazon.

"Video ini merupakan contoh artefak di mana Anda melihat video dan melihat sesuatu yang tak seharusnya ada disana," ungkap kepala analis foto dan video Marc Dantonio dari organisasi UFO tebesar dunia, Mutual UFO Network (MUFON).

Tak hanya itu, menurut The Sun, terdapat cahaya biru muncul tepat di sebelah alien itu. "Video ini sangat sulit dibantah. Nampaknya alien tertarik dengan wilayah ini karena keanekaragaman biologinya," ujar Cohen. Berikut videonya. [mor]

Tag :

4 Komentar

Image Komentar
ANDY CROSS - Senin, 18 Februari 2013 | 02:07 WIB
Di al-quran memang sudah di jelaskan bahwa kita hidup tidak sendiri dan makhluk lain selain manusia di luar bumi,,,,g percaya,,,baca sendiri terjemah al-quran.
Image Komentar
IJAL37 - Jumat, 28 Oktober 2011 | 03:58 WIB
Thanks info@,sangat bermamfaat artikel anda :d
Image Komentar
SERABIPANAS - Rabu, 26 Oktober 2011 | 18:26 WIB
Sepertinya bukan di brazil tapi di indonesia, perhatikan ucapan anak yang menunjuk ke arah alien itu: apa tuh? katanya
Image Komentar
SARITEM - Selasa, 25 Oktober 2011 | 18:54 WIB
Wah orang pada gempar kalo mendengar berita alien. alien sekali lagi tidak ada tu hanya karangan saja. kalo tu mah hantu alias penampakan

Kirim Komentar

98561

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.