Sabtu, 22 November 2014 | 03:14 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Video YouTube Bikin Pria Ini Kehilangan Pekerjaan
Headline
youtube.com
Oleh: Billy A. Banggawan
Teknologi - Minggu, 25 September 2011 | 11:07 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, California – Seorang pria California, Amerika Serikat (AS), dipecat sebagai barista Starbucks gara-gara sebuah video YouTube. Video ini berisi nyanyiannya mengenai bisnis kopi itu.

Mantan pegawai Chowchilla Starbucks Christopher Cristwell (25) mengatakan, video YouTube buatannya itu menampilkan ia sedang bernyanyi mengenai Starbucks. Saat bernyanyi, ia sedang dalam keadaan bugil dan hanya memakai celemek hijau.

Menurut pengakuannya, video tersebut dimaksudkan sebagai satir, namun pihak Starbucks ternyata menganggapnya serius. “Ini hanyalah secangkir kopi. Beri saya istirahat. Saya tak seharusnya bekerja dengan upah minimum,” ujar Cristwell bernyanyi seperti dikutip UPI.

Juru bicara Starbucks Alan Hilowitz mengatakan, “Saat Cristwell mengekspresikan pandangannya dalam video ini ia juga meremehkan pelanggan dan perusahaan kami. Hal ini jelas tak bisa diterima dan keluar dari garis komitmen pada pelanggan dan pekerja kami."

Berikut videonya. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER