Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 4 Mei 2015 | 20:02 WIB
Hide Ads

Video Perkelahian Berdarah Gadis Hebohkan YouTube

Oleh : Billy A. Banggawan | Sabtu, 24 September 2011 | 13:01 WIB
Video Perkelahian Berdarah Gadis Hebohkan YouTube
youtube.com

INILAH.COM, London Video mengejutkan gadis remaja 14 tahun yang terlibat dalam perkelahian hebat marak di situs berbagi video YouTube. Perkelahian ini bagian inisiasi masuk gang jalanan.

Perkelahian ini sengaja diatur antara gang beranggotakan 30 gadis dari salah satu sekolah di Sydney. Perkelahian ini direkam seorang remaja laki-laki yang kemudian diedit dan diunggah ke YouTube.

Tampak, gadis-gadis ini meninju, menendang dan saling menjambak satu sama lain di parkiran mobil. Perkelahian makin parah sehingga membuat banyak remaja ini berdarah. Dalam satu video, tampak perkelahian berhenti setelah hidung seorang gadis patah dan berdarah dan tersungkur ke lantai.

Menurut situs News.com, semua gadis yang terlibat sedang mencari anggota baru untuk gang berbahaya See F****** Hurtsville. Gadis 16 tahun yang mengalami patah hidung, Meaghan Ross, pun masuk rumah sakit karenanya.

Gadis ini mengklaim gadis yang berlehari dengannya, Tiamera Nelio (15), kini menjadi salah satu teman terdekatnya. "Kini orang tahu untuk tidak membuat masalah dengan saya. Bagus sekali YouTube bisa menyampaikan pesan kami," katanya seperti dikutip Dailymail. Berikut videonya. [mor]

Tag :

Berita Terkait Lainnya

3 Komentar

Image Komentar
- Rabu, 4 April 2012 | 10:06 WIB
Gang begini jadiin prajurit aja....biar tempur
Image Komentar
ADIENZ - Senin, 3 Oktober 2011 | 21:29 WIB
No comen
Image Komentar
MAMIEQ ISMAIL - Sabtu, 24 September 2011 | 14:41 WIB
Cewek2 hoblok di aussie!!!!!!!!!!1 blm pernah mampir kesini mrk... ayok!!! kami mau bikin masalah dgn geng bodoh kalian : see f****** hurtsville,, salam tempur, kupbilos.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.