Rabu, 23 April 2014 | 14:09 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Wah, Minuman Energi Ini Namanya 'Pussy'
Headline
laughingsquid.com
Oleh: Billy A. Banggawan
Teknologi - Senin, 8 Agustus 2011 | 19:07 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta – Terdapat minuman energi yang memakai nama tak lazim, yakni ‘Pussy’ yang dalam bahasa Indonesia bisa berarti alat kelamin wanita.

Perusahaan pembuat minuman ini mengatakan, "Nama ini mengejutkan dan menarik perhatian dan itu intinya. Menahan-nahan merupakan resep yang menghasilkan hal biasa. Minuman energi premium ini diberi nama dengan percara diri."

Menurut edisi mingguan LA, minuman ini 100% menggunakan bahan alami dari campuran jus anggur, jeruk, granadilla, lychee dan air ditambahkan 'daun obat terpilih'. Namun Pussy hanya tersedia di Inggris.

Namun nampaknya hanya butuh beberapa waktu hingga minuman ini akhirnya menyebar di seluruh dunia. Untuk 24 kaleng minuman ini dijual seharga 10,99 GBP (Rp153 ribu). [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER