Find and Follow Us

Rabu, 11 Desember 2019 | 18:31 WIB

Aha.., Saatnya Membidik Model Cantik IIMS 2011

Oleh : Anton Hartono | Sabtu, 30 Juli 2011 | 18:02 WIB
Aha.., Saatnya Membidik Model Cantik IIMS 2011
inilah.com/David simamora
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Menjelang penutupan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2011, Daihatsu menggelar lomba foto dengan menampilkan model-model cantik yang bersanding di mobil keluaran terbaru.

Momen ini pun tak disia-siakan oleh puluhan pengunjung yang datang membawa kamera profesionalnya. "Lomba foto ini terbuka untuk umum, jadi siapapun boleh mendaftar. Dan lomba ini digelar sampai penutupan IIMS besok," kata Cindy, petugas registrasi Lomba Foto Daihatsu, Sabtu (30/7/2011).

Untuk mendaftar lomba tersebut, peserta diwajibkan membayar registrasi sebesar Rp50.000 via online. Atau bisa juga mendaftar di stand Daihatsu secara langsung dengan biaya sebesar Rp70.000 per orang.

Dan setiap harinya, pemenang lomba foto akan mendapatkan BlackBerry Gemini, frame digital Sonny dan sebuah Handphone Samsung berdasarkan penilaian tim juri.

Setiap foto yang dibidik harus menampilkan mobil beserta logo Daihatsu dan model yang bersanding. "Sesi pemotretan dilakukan dua kali yaitu pagi dan siang. Jadi, bagi peserta yang ketinggalan untuk sesi pemotretan pagi, bisa nimbrung di sesi kedua. Dan foto yang dijagokan oleh peserta cuma satu yang nantinya jadi hak Daihatsu untuk ditampilkan di media," tambah Cindy. [mah]

Komentar

Embed Widget
x