Find and Follow Us

Senin, 20 Mei 2019 | 14:10 WIB

Diusia 70 Tahun, Jeep Persembahkan Edisi Khusus

Oleh : Anton Hartono | Senin, 25 Juli 2011 | 19:29 WIB
Diusia 70 Tahun, Jeep Persembahkan Edisi Khusus
inilah.com/Wirasatria

INILAH.COM, Jakarta - Perjalanan Jeep yang telah memasuki 70 tahun semakin lengkap dengan hadirnya dua produk edisi khusus dan terbatas yakni Jeep Wrangler dan Jeep Grand Cherokee di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2011.

"Dua unit Jeep edisi khusus itu disematkan berbagai atribut yang membuat keduanya tampil beda dan eksklusif. Namun tersedia dalam unit terbatas," ujar Rieva Muchsin, Kepala Marketing PT Garansindo Inter Global, Senin (25/7).

Dari kurang lebih 1.000 unit untuk market global, Indonesia mendapat kuota resmi total sebanyak 70 unit. Seri yang ditawarkan ke konsumen itu terbatas namun terjamin keasliannya, bukan hanya sekedar modifikasi.

Jeep Wrangler 2011 dibangun dari platform Jeep Wrangler Sahara yang dilengkapi berbagai item sebagai ciri khas Jeep. Sebut saja velg polish 18 inchi, jok berlapis kulit dengan warna dark olive berikut jahitan chesnut.

Sedangkan Jeep Grand Cherokee berbasis Grand Cherokee Limited, memasang berbagai part khusus sebagai identitas dirinya. Seperti velg polished 20 inchi beraksen mineral gray pada bilah velg, dan warna dark olive pada kursi.

"Tak ketinggalan, di kedua edisi itu terdapat logo 70th Aniversary pada head dan badge 70th pada fender. Kedua mobil ini memiliki kemampuan on road dan off road dengan konfigurasi gardan axle yang memiliki axle rasio 3.73. Dan rangkaian penggeraknya lebih handal ketimbang mobil 4x4 standar manufaktur lain," tambahnya.

Komentar

Embed Widget
x