Find and Follow Us

Minggu, 17 November 2019 | 16:58 WIB

Berkostum Catwoman, Istri Mencoba Bunuh Suami

Oleh : Billy A. Banggawan | Rabu, 20 Juli 2011 | 19:07 WIB
Berkostum Catwoman, Istri Mencoba Bunuh Suami
dailymail.co.uk
facebook twitter

INILAH.COM, London Istri kanselir Prancis didakwa atas upaya pembunuhan suaminya. Menariknya, saat menguntit suaminya dan berencana membunuhnya, wanita ini berpakaian ala Catwoman.

Laurence Honore mengaku menguntit suaminya dan berencana membunuhnya. Hal ini ia lakukan setelah Christian Honore yang merupakan kanselir di Valenton, timur laut Paris, kalah di putaran pertama Maret lalu menjadi walikota. Saat itu, anggota keluarga ini saling menuduh siapa yang salah.

Wanita yang juga menjabat sebagai manajer kampanye suaminya ini dibantu puteri tertuanya, Ludivine, dalam kampanye ayahnya. Pada 2009, seperti dilaporkan Dailymail, Christian mengalami nasib malang, ia dirampok dan mobilnya dibakar.

Pada 14 Juni lalu, saat kanselir ini pulang ke rumah, istrinya sudah siap bersembunyi di semak dekat rumah mengenakan kostum Catwoman, sarung tangan lateks, helm dan membawa 22 Long Rifle Revolver.

Namun menurut Daily Telegraph, saat melihat suaminya, Laurence berubah pikiran dan tak jadi membunuhnya.

Kini, pihak kepolisian sedang menyelidiki motif wanita ini. Ahli mengatakan, kasus ini merupakan kisah frustasi politik dan ambisi keluarga yang berubah suram setelah sang suami gagal memenangkan posisi walikota Valenton yang menjadi rumah Disneyland Paris.

Dalam blog, Laurence mengaku keluarganya tak seperti keluarga lain. Ia berusaha menjadi keluarga biasa dan normal. Pasangan ini kemudian bercerai.

Laurence diketahui depresi dan terkadang melakukan upaya bunuh diri. Ia juga sempat mengaku menjadi korban kekerasan berulang suaminya. [mor]

Komentar

Embed Widget
x