Find and Follow Us

Senin, 9 Desember 2019 | 20:24 WIB

Android Bisa Video Call Lewat Skype?

Oleh : Nilam P. | Jumat, 1 Juli 2011 | 13:35 WIB
Android Bisa Video Call Lewat Skype?
Foto : Ist
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Sekarang pengguna Android dapat berlega hati, karena akhirnya Skype mengeluarkan aplikasi layanan video call untuk smartphone Android.

Skype punya aplikasi baru untuk ponsel Android. Dengan aplikasi ini, ponsel Android bisa menggunakan layanan video call lewat Skype, baik dengan koneksi WiFi atau 3G. Aplikasi Skype ini dapat diunduh di Android Market atau di Skype.com/m.

Untuk menggunakannya, ada syaratnya. Smartphone Anda tentu harus punya kamera depan. Tidak hanya itu, aplikasi ini hanya berlaku untuk Android 2.3 atau generasi di atasnya, seperti ponsel HTC Desire S, Sony Ericsson Xperia neo, Sony Ericsson Xperia pro, atau Google Nexus S.

Skype untuk Android punya tampilan beda. Ada menu utama yang dapat dipantau secara mudah lewat daftar kontak. Pengguna dapat dengan mudah mengubah profil atau melihat sisa kredit Skype, dan bahkan dapat mengirim SMS lewat aplikasi Android ini.

Neil Stevens, VP Skype mengatakan, hingga bulan lalu layanan video call lewat Skype telah digunakan sebanyak 30 juta orang. [mor]

Komentar

x