Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 18:10 WIB

Samsung Akan Membeli Nokia?

Oleh : Nilam P. | Jumat, 10 Juni 2011 | 01:36 WIB
Samsung Akan Membeli Nokia?
IST
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Samsung kabarnya akan membeli Nokia. Ini adalah rumor terbaru yang berawal dari twitter Eldar Murtazin.

Kabarnya Samsung akan mengakuisisi Nokia. Ini adalah prediksi yang dipublikasikan Eldar Murtazin lewat Twitter. Murtazin sebelumnya memprediksi Nokia akan dibeli Microsoft.

Untuk membuktikan apakah itu gosip atau fakta, Wall Street Journal berusaha mencari keterangan resmi dari kedua pihak, namun belum berhasil. Bisa jadi Samsung dan Nokia malah terlalu malas menanggapi gosip.

Eldar Murtazin adalah pengamat dunia gadget asal Rusia yang aktif di mobile-review.com. Sebelumnya ia telah banyak meramalkan langkah-langkah bisnis yang dilakukan Nokia.

Nokia melihat bahwa beberapa prediksi Murtazin memang ada benarnya. Tapi ramalannya Mei lalu yang menyebutkan bahwa Nokia akan dibeli Microsoft, nyata tidak terbukti. Banyak pihak terutama pecinta Nokia menganggap bahwa Murtazin meramalkan ini-itu hanya untuk mencari popularitas semata.

Nokia saat ini tengah berkonsentrasi menyiapkan produk Windows Phone yang akan keluar sekitar September mendatang. Mungkin Murtazin meramalkan demikian setelah melihat Nokia memberhentikan 7.000 stafnya beberapa waktu lalu demi efisiensi. [mor]

 
x