Jumat, 18 April 2014 | 23:00 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Teknologi Layar Baru Apple Bocor di Internet
Headline
Foto: IST
Oleh: Billy A. Banggawan
Teknologi - Senin, 11 April 2011 | 19:07 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London – Sebuah hak paten untuk teknologi layar hibrida Apple bocor di internet. Hak paten yang diajukan dua tahun lalu itu mengungkap fitur tampilan generasi masa depan iPhone.

Hak paten aplikasi itu pertama kali ditemukan di sebuah blog. Di blog itu dapat ditemui sketsa teknologi masa depan Apple itu. Layar hibrida ini mampu beralih dari LCD standar ke tampilan e-paper.

Selain itu, layar ini sebenarnya dibagi menjadi empat kuadran yang dengan cerdas bisa berganti layar tergantung konten pengguna. Aplikasi ini mengungkap, penggunaan teknologi layar hibrida ini bisa membuat interaksi iPhone melebihi sekadar menyentuh dan layar menghadap depan.

Nampaknya, Apple dapat menggunakan layar eksterior pelengkap ini di banyak bagian, dan salah satu layar dapat dieksploitasi guna menyorot tombol virtual di sekitar ujung iPhone. Apple belum mengeluakan komentar resmi perihal ini.

Namun jika nanti teknologi ini tak terwujud, hal ini tak akan menjadi kejutan besar. Pasalnya, biaya pembuatannya bisa sangat mahal. Gloria Lin dan Andrew Hodge merupakan pencipta teknologi ini. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER