Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 07:18 WIB

Keren! Obama Berdialog Via YouTube

Oleh : Billy A Banggawan | Senin, 24 Januari 2011 | 10:00 WIB
Keren! Obama Berdialog Via YouTube
Foto: Istimewa
facebook twitter

INILAH.COM, Washington - Presiden Amerika Serikat Barack Obama dijadwalkan berdialog dengan warga AS pengguna YouTube, pekan ini. Hal itu diungkapkan oleh Gedung Putih.

Warga AS terutama pengguna YouTube, bisa berdialog langsung dengan Obama pada Kamis (27/1) 14.30 waktu setempat. Seperti dikutip Straits Times, hal ini bertepatan dua hari setelah Obama menggelar pidato tahunan State of the Union di hadapan Kongres AS.

Obama akan berdialog selama 40 menit bersama user pengguna YouTube terkait pidatonya. Inisiatif ini merupakan salah satu aksi Gedung Putih mendekatkan diri dengan masyarakat melalui internet.

Tahun lalu, Obama juga melakukan hal serupa. Para pejabat Gedung Putih juga akan menjawab pertanyaan masyarakat melalui situs resmi mereka. Selain itu, masyarakat dipersilakan bertanya melalui Twitter atau Facebook, setelah Obama berpidato.

YouTube menjelaskan, publik bisa menyaksikan pidato Obama sekaligus merespon melalui live streaming. YouTube menyarankan agar durasi video pertanyaan tak lebih dari 20 detik. [mor]

Komentar

 
x